Chelsea Siap Babat Duo Manchester

Chelsea Bermain Imbang dengan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Chelsea akan menghadapi jadwal neraka di beberapa pekan ke depan, di awali dari laga kontra Manchester United pada Minggu 25 Februari 2018. Laga ini menjadi krusial sebab tiga poin menjadi hasil wajib mengingat ketatnya papan klasemen Premier League. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Selanjutnya, mereka sudah ditunggu Manchester City di ajang yang sama. Laga tersebut akan dihelat pada 4 Maret 2018. 

Bintang The Blues, Cesar Azpilicueta mengaku tidak gentar menghadapi beratnya laga. Dia mematok kemenangan saat bentrok dengan duo Manchester tersebut. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Pertandingan selanjutnya sangat penting, karena kami wajib mendapat tiga poin. Kami sudah mendekati akhir musim dan kemenangan menjadi target," kata Azpilicueta, seperti dilansir Dailystar. 

"Kami tampil bagus ketika menghadapi Barcelona, bahkan hampir sempurna. Sekarang kami dinanti laga berat dan akan meraih hasil semaksimal mungkin," tutur dia. 

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Saat ini The Blues berada di posisi ke-4 Premier League dengan raihan 53 poin dari 27 laga. Jika gagal menang, mereka kemungkinan besar disalip oleh Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke-5 dengan selisih satu poin. 

Hal serupa di alami MU, posisi mereka dibuntuti Liverpool yang hanya berbeda dua poin. Terlebih di pekan ke-28 Liverpool mendapat lawan yang terbilang mudah, West Ham United. 

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024