Optimisme Matic, MU Bisa Jinakkan Chelsea di Old Trafford

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Duel panas akan tersaji di Old Trafford saat Manchester United menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-28, Minggu, 25 Februari 2018. Armada Manchester Merah punya ambisi membalas kekalahan di pertemuan pertama, November 2017 lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

MU kalah 0-1 dari Chelsea pada pertemuan pertama, lewat gol tunggal Alvaro Morata. Kini, pasukan Jose Mourinho berpeluang membalas kekalahan tersebut, lantaran punya motivasi lebih bermain di depan pendukung sendiri.

Laga MU kontra Chelsea juga punya arti tersendiri buat gelandang bertahan asal Serbia, Nemanja Matic. Matic yang saat ini jadi andalan MU, akan kembali berhadapan dengan mantan timnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bintang berusia 29 tahun ini punya optimisme tinggi menghadapi laga melawan "sang mantan". Meski demikian, Matic mengakui jika timnya punya beberapa pemain yang tampil tak maksimal dalam beberapa laga.

"Ya, tentu saja (percaya MU bisa menang). Kami harus jujur dan mengatakan bahwa kami memiliki beberapa pemain yang sangat baik. Tapi, kami juga punya beberapa (pemain) yang punya permainan buruk," ujar Matic dikutip Manutd.com.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

MU saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League, dengan catatan 56 poin. Catatan tersebut terpaut 16 poin dari rival sekota sekaligus pemuncak klasemen, Manchester City.

Sementara pasukan Antonio Conte masih bertengger di posisi keempat klasemen dengan raihan 53 poin. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024