Klasemen Premier League: Liverpool Tembus Peringkat 2

Winger Liverpool, Sadio Mane, rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Panasnya persaingan Premier League kembali hadir pada Sabtu, 24 Februari 2018. Sejumlah tim saling bentrok untuk memperebutkan tiga poin dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hasil paling mencolok terlihat dari hasil Brighton and Hove Albion yang menjamu Swansea City dan Liverpool yang bersua West Ham United. Kedua tim sama-sama mengalahkan lawannya dengan skor 4-1.

Tambahan tiga poin juga sukses membuat posisi kedua tim untuk sementara naik. Brighton naik satu peringkat dan menghuni posisi 12, sementara The Reds mampu mengangkangi Manchester United dan merebut posisi runner up.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejauh ini, pasukan Juergen Klopp telah mengumpulkan 57 poin dari 28 laga. Mereka sementara unggul satu poin atas The Reds Devils dan terpaut 15 poin dari Manchester City.

MU sendiri baru akan bermain nanti malam saat menjamu Chelsea di Old Trafford. Andai menang, posisi kedua akan kembali direbut oleh tim besutan Jose Mourinho.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hasil dari laga lainnya yang berlangsung tadi malam justru membuat banyak perubahan di peta persaingan papan tengah dan papan bawah. Swansea kembali masuk ke zona degradasi di posisi 18, sedangkan West Ham juga turun ke posisi 13 usai dikalahkan The Reds.

Watford dan Huddersfield Town yang meraih kemenangan tipis atas lawannya semalam juga naik peringkat. Watford menghuni peringkat 10, sementara Huddersfield menghuni posisi 14.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024