Catatan Minor Hadapi Chelsea Buat MU Ketar-ketir

Chelsea Bermain Imbang dengan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Laga krusial akan tersaji di lanjutan ajang Premier League yang akan mempertemukan Manchester United dan Chelsea, Minggu 25 Februari 2018. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Kemenangan tentu menjadi target bagi kedua tim untuk bisa bersaing di papan atas klasemen. Saat ini Setan Merah berada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 56 poin dari 27 laga. 

Sebelumnya, mereka tergusur dari posisi ke-2 setelah Liverpool meraih kemenangan atas West Ham United, Sabtu 24 Februari 2018. Sedangkan The Blues berada satu tingkat di posisi ke-4 dengan raihan 53 poin dari 27 laga. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sulit menentukan pemenang di laga ini sebab kedua tim memiliki komposisi pemain yang berimbang. Namun menilik dari rekor pertemuan, skuat asuhan Antonio Conte layak diunggulkan. 

Dilansir Soccerway, MU hanya meraih satu kemenangan dari 10 pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan Chelsea mendapat lima kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 5 November 2017 lalu. Bermain di Stamford Brodge, Chelsea menang dengan skor tipis 1-0.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024