Puma Bayar Mahal ke ManCity, Nike Bakal Angkat Kaki

Gelandang Manchester City, David Silva
Sumber :

VIVA – Manchester City sudah semakin dekat dengan gelar juara Premier League musim ini. Kedigdayaan skuat asuhan Pep Guardiola belum bisa tersaingi oleh klub lain.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dengan penampilan sejauh ini, ManCity membuat banyak pihak tergiur untuk bekerja sama. Salah satunya adalah apparel Puma.

Dikutip dari The Sun, Puma menawarkan uang Rp764 miliar per musim untuk menjadi sponsor ManCity. Jumlah itu lebih banyak ketimbang yang diberikan Nike saat ini.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Nike menjadi sponsor ManCity dengan jumlah dana Rp305 miliar per musim. Dengan kondisi yang ada, kemungkinan besar mereka bakal angkat kaki.

"Ada banyak rumor. Namun, kerja sama dengan Puma sudah mengarah pada jalur yang benar," ucap salah satu manajemen ManCity yang menjadi narasumber The Sun.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Sebelum muncul nama Puma, apparel Under Armor sempat dikabarkan muncul menjadi rekan baru The Citizens. Tapi, tak ada kabar lanjutan mengenai kepastiannya.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022