De Bruyne: ManCity Segel Gelar EPL Lawan MU Bikin Bahagia

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, merayakan golnya ke gawang WBA
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester City ingin menyempurnakan kebahagiaan menjuarai Premier League saat melawan rival sekotanya, Manchester United. Everton akan menjadi batu loncatan untuk memastikan pesta saat menjamu pasukan Jose Mourinho itu di Etihad Stadium.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

ManCity akan melawan Everton pada 31 Maret dan bertemu MU pada 7 April 2018. Bila berhasil menaklukkan MU dalam laga itu, niscaya poin ManCity tak akan bisa dikejar lagi oleh MU hingga musim ini berakhir.

"Saya kira semua keluarga besar City berpikir seperti itu, memenangkan laga dan meraih gelar juara," kata pemain ManCity, Kevin De Bruyne, seperti dilansir Soccerway, Kamis 15 Maret 2018.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

De Bruyne yakin timnya bisa mencapai target yang telah ditetapkan meskipun masih harus melakoni sejumlah kompetisi. ManCity masuk 8 besar Liga Champions sehingga harus melakoni juga pertandingan level tertinggi kompetisi Eropa tersebut.

"Tentu saja saya puas dengan performa di lapangan. Saya merasa bermain sangat baik. Tetapi, ambisi saya bukan mencetak gol atau memberikan assist, saya hanya butuh melakukan yang terbaik untuk bersama-sama meraih kemenangan dan mengakhiri musim ini dengan bahagia," kata bintang Timnas Belgia itu. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022