Everton Menang, Palace Keluar dari Zona Degradasi

Gelandang Crystal Palace, Luka Milivojevic rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Everton sukses menaklukkan tuan rumah Stoke City di pekan 31 Premier League, Sabtu 17 Maret 2018. Tim tamu menang 2-1 di  Bet365 Stadium.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

The Toffees berhasil unggul lebih dulu di menit 69, lewat gol Cenk Tosun. Namun, kemenangan Everton buyar usai tuan rumah menyamakan kedudukan lewat aksi Eric Choupo-Mouting di menit 77.

Tosun benar-benar menjadi mimpi buruk untuk Stoke. Gol pemain internasional Turki ini di menit 69 memastikan kemenangan The Toffees.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Meski menang, Everton masih tertahan di peringkat 9 dengan 40 poin dari 31 laga. Sedangkan Stoke terbenam di peringkat 19 dengan 27 angka.

Sementara itu, Crystal Palace berhasil keluar dari zona degradasi. Itu setelah The Eagles menundukkan tuan rumah Huddersfield Town 2-0.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tampil di The John Smith's Stadium, Palace membuka skor di menit 23 lewat aksi James Tomkins. Penalti Luka Milivojevic di menit 68, menggandakan keunggulan tim tamu.

Hasil ini membuat Palace naik ke peringkat 16 dengan 30 poin dari 31 laga. Sedangkan Huddersfield ada satu tingkat di atas Palace dengan 31 poin.

Dalam laga lainnya, Bournemouth sukses menekuk West Bromwich Albion 2-1 di Vitality Stadium. Gol West Brom di menit 49 lewat aksi Jay Rodriguez, dibalas lewat gol Jordan Ibe di menit 77. Bournemouth berbalik unggul lewat gol Junior Stanislas di menit 89.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya