Cari Suksesor Cech, Arsenal Bidik Kiper Timnas Jerman

Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno
Sumber :
  • Instagram/berndleno1

VIVA – Bursa transfer belum dibuka, tapi Arsenal sudah sibuk mencari pemain baru. Salah satu yang diincar The Gunners adalah kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip The Sun, Leno dinilai menjadi pengganti sepadan untuk Petr Cech yang kini sudah berusia 35 tahun. Usia Leno pun masih relatif muda yakni 26 tahun.

Untuk memuluskan langkah mendapatkan tanda tangan Leno, Arsenal pun sudah menyiapkan dana sebesar £25 juta atau setara Rp483 miliar. Jumlah itu dinilai cukup untuk pemain yang memiliki enam caps bersama Timnas Jerman itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bak gayung bersambut, Leno kabarnya bersedia menerima pinangan Tim Meriam London. Meski sebenarnya kontraknya bersama Leverkusen masih aktif hingga 2020.

Dia ingin pindah ke klub yang lebih besar demi mendapatkan tantangan baru. Pemain 26 tahun itu juga berharap kesempatannya untuk membela Der Panzer lebih terbuka dengan hijrah ke klub baru. Saat ini, status Leno sebagai kiper ketiga Jerman di bawah Manuel Neuer dan Marc-Andre ter Stegen.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal sebenarnya masih memiliki David Ospina. Namun, kiper asal Kolombia itu dinilai tak layak mengisi pos penjaga gawang utama.

Baik Cech dan Ospina kontraknya akan habis pada 2019. Dan Arsenal tampaknya tak memiliki niat untuk menambah masa bakti kedua pemain itu. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024