Pogba Tidak Akan Pernah Maafkan Mourinho

Manajer MU, Jose Mourinho (kanan), dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, memprediksi Paul Pogba tidak akan pernah memaafkan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pogba diyakini masih sangat kesal dengan keputusan Mou.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mou lebih memilih untuk menjadikan Marouane Fellaini sebagai starter dibanding Pogba saat MU melawan Sevilla di leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Tanpa Pogba, MU malah kalah 1-2 dan dipastikan tersingkir. Redknapp menilai, Pogba bakal sulit memaafkan Mourinho yang mencoretnya di laga krusial tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Pogba tidak akan pernah memaafkan Mourinho atas apa yang sudah dia lakukan," kata Redknapp seperti dilansir Tribal Football, Rabu 21 Maret 2018.

"Karena Mourinho secara terbuka mempermalukan dia dengan mengutamakan pemain seperti Marouane Fellaini menjadi starter," lanjut Redknapp.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di laga itu, Pogba baru masuk ke lapangan di menit 60 menggantikan Fellaini. Namun, kehadiran Pogba di tengah laga, gagal membantu MU lolos dari kekalahan. (one)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022