MU Lirik Bintang Arsenal untuk Gantikan Pogba 

Alexis Sanchez (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA – Manchester United terus berbenah, mereka berencana untuk memperdalam skuat dengan mendatangkan pemain. Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menjadi bidikan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bukan tanpa alasan, Ramsey diplot menggantikan peran gelandang MU yang dinilai tampil minor, Paul Pogba. Seperti yang diketahui, mantan pemain Juventus tersebut belum juga menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Setan Merah. 

Dilansir Dailystar, Pogba di musim ini baru berkontribusi dengan mencetak tiga gol dari 19 kali penampilannya di ajang Premier League. Sebelumnya dia juga gagal membawa MU melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah dipercaya turun sebagai starter menghadapi Sevilla, tengah pekan lalu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selain Pogba, beberapa gelandang MU juga membuat Jose Mourinho geleng-geleng kepala. Seperti Ander Herrera yang belum bisa tampil karena mengalami cedera tumit. 

Ramsey dinilai cocok mengisi lini tengah The Red Devils. Statistiknya lebih baik ketimbang Pogba dengan mencetak 6 gol dari 19 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

MU dijadwalkan bentrok dengan Swansea City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 31 Maret 2018 mendatang. (ren)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024