Pogba Mulai Ragukan Masa Depannya Bersama MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Bintang Manchester United, Paul Pogba, dilaporkan telah bersiap untuk meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Itu lantaran hubungannya yang kurang baik dengan manajer Jose Mourinho.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Anda tak bisa menjamin apa pun," kata Pogba ketika ditanya masa depannya bersama MU. "Tapi, secara kontrak, saya masih pemain MU," lanjutnya.

Masa depan pemain berpaspor Prancis kembali diragukan usai penampilan buruknya saat berlaga di final Piala FA kontra Chelsea. Isu untuk kembali ke Prancis dan membela Paris Saint-Germain semakin berhembus kencang.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Pogba dengan lantang menegaskan jika rumor itu tak benar. Dia tak bakal membela PSG. Tapi, dia membenarkan jika mentalnya sedang turun terkait hubungannya yang kurang baik dengan Mourinho.

"Ada beberapa pertandingan di mana saya tak bermain. Saya berada di bangku cadangan. Orang-orang mulai berpikir jika itu sebuah kesalahan (tak berhubungan baik dengan manajer). Tapi, manajer dan pemain tak perlu jadi sahabat. Jelas saya memiliki masalah, terutama mental," ujar eks pemain Juventus dikutip Sportsmail.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Ketika dia menempatkan saya di bangku cadangan, saya menjawabnya di lapangan. Saya memberi segalanya tiap bermain dan itu menumbuhkan rasa kepemimpinan saya," jelasnya.

Seperti diketahui, Pogba kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016. Di musim perdananya, pemain asal Prancis sukses mempersembahkan tiga trofi. Namun, musim ini dia gagal membantu Setan Merah mengakhiri musim dengan gelar.

Pemain Arsenal, Martin Odegaard dan Declan Rice usai ditekuk FC Porto

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kapten Arsenal, Martin Odegaard mengatakan rekan setimnya semangat memburu dua gelar juara musim ini. Mereka masih berpeluang juara di Premier League dan Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024