MU Tanpa Gelar, Pogba dan Sanchez pun 'Berantem'

Alexis Sanchez (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA – Musim yang tak bersahabat bagi Manchester United. Setan Merah sama sekali tak meraih gelar saat mengakhiri musim 2017/18.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Satu-satunya kans untuk meraih trofi adalah lewat Piala FA. Alih-alih juara, MU malah tampil di bawah performa.

Ketika menghadapi Chelsea, MU bermain tanpa kreativitas yang tinggi. Mereka sama sekali tak bisa membongkar pertahanan ketat yang dibangun oleh The Blues.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Hingga akhirnya, Chelsea yang dapat keuntungan setelah Eden Hazard dijatuhkan di kotak penalti oleh Phil Jones pada menit 22. Hazard mampu menunaikan tugasnya dengan baik dan Chelsea tipis, 1-0 atas MU.

Sebenarnya, MU sempat berupaya mengejar ketertinggalan. Berbagai skema sempat mereka coba demi menyerbu Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Namun, hasilnya nihil. Malah, ada insiden yang tak sedap dipandang mata.

Dua pemain MU sempat bertengkar di atas lapangan karena kesalahan komunikasi. Mereka adalah Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

Insiden bermula saat Pogba memberikan umpan kepada Sanchez. Cesar Azpilicueta dan Cesc Fabregas kala itu melakukan pressing ketat kepada Sanchez. Hingga akhirnya, Sanchez melepaskan backpass kepada Pogba.

Sumber: Metro

Keputusan Sanchez melepaskan backpass, dianggap Pogba, begitu ceroboh. Sebab, saat bersamaan, Fabregas sudah membaca niat Sanchez mengembalikan bola ke Pogba. Umpan Sanchez pun terlalu lemah dan Fabregas merasa bisa merebutnya. Fabregas kemudian mengejar bola hingga akhirnya menempel ketat Pogba. Tak mendapat celah mengumpan ke sektor depan, Pogba akhirnya mengembalikan bola ke Jones.

Metro melansir, keduanya beradu mulut karena kejadian tersebut. Pogba merasa benar karena jika bola berhasil direbut Fabregas, maka serangan balik cepat Chelsea bisa jadi petaka lain bagi MU.

Di sisi lain, Sanchez juga merasa benar karena tak memiliki opsi lain usai ditempel oleh Azpilicueta.

Pertengkaran ini cukup lama terjadi. Mereka masih beradu argumen meski MU berhasil menjaga penguasaan bola dan mengubah alur serangan dari sisi kanan.

Sumber: Metro

Pemandangan ini spontan saja jadi bahan olok-olok warganet. Banyak dari mereka yang merupakan fans Arsenal merasa bersyukur pemain asal Chile itu sudah pergi dan gabung ke MU. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya