AC Milan Incar Gelandang MU

Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters

VIVA – AC Milan dikabarkan mengincar gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengklaim pihaknya telah berbicara dengan MU untuk mendapatkan pemain internasional Belgia ini. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Masa depan Fellaini di MU memang belum jelas. Apalagi Fellaini dikabarkan juga menolak untuk memperpanjang kontrak dengan MU. Fellaini akan menjadi pemain bebas agen pada bulan depan.

Dikutip dari Dailymail, Milan dikabarkan memberikan tawaran tiga tahun kontrak kepada Fellaini. Pemain berusia 30 tahun ini kabarnya juga memiliki syarat yaitu gaji yang diterima harus sekitar £120.000 (sekitar Rp2,2 miliar) per pekan.  

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Fellaini? Ia bisa menjadi pemain penting. Faktanya, ia memang pemain penting," kata Mirabelli. 

"Kami tahu ia belum memperpanjang kontrak dengan MU. Tapi kami juga belum bisa memastikan mendapatkannya," tambah Mirabelli. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Fellaini telah bermain di MU selama lima tahun. Ia adalah pemain yang dibeli oleh David Moyes seharga £27,5 juta. 

Fellaini merupakan pemain pertama yang dibeli oleh Moyes, saat menjadi manajer MU menggantikan Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Manajer MU, Jose Mourinho, dikabarkan ingin mempertahankan Fellaini meski ia tidak mendapatkan dukungan dari suporter MU. (ase)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024