Tak Masuk Skema Mourinho, Nasib Bek MU di Ujung Tanduk

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly.
Sumber :
  • Twitter/@ericbailly24

VIVA – Kurang geregetnya penampilan musim ini, menjadikan bek Manchester United, Eric Bailly, terancam tak masuk skuat Setan Merah untuk musim depan. Posisi pemain yang kerap dibekap cedera panjang sepanjang musim ini pun mulai terancam.

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Hal tersebut dikabarkan telah jadi pertimbangan Jose Mourinho dalam menyusun skema ideal gerbong skuatnya pasca rampungnya musim 2017/18.

Baca juga: MU Selangkah Lebih Dekat Datangkan Bek Barca

Miris, Nasib Bek Manchester United

Dengan koleksi 56 penampilan selama dua musim di Old Trafford, rupanya Special One belum bisa memberikan bek 24 tahun itu kesempatan untuk kembali mencapai performa terbaiknya.

Rumor ini pun mulai terlihat dalam beberapa laga pamungkas di musim ini, dimana meski Bailly telah dalam kondisi fit tapi Mourinho tetap memilih menyimpannya di bench pemain cadangan MU.

Barcelona Hemat Rp1 Triliun Usai Putus Kontrak Samuel Umtiti

Dilansir The Independent, Mourinho pun tak menutup kemungkinan untuk segera melego Bailly pada bursa transfer musim panas ini dengan pertimbangan harga pemain asal Pantai Gading ini belum terlalu anjlok.

Bailly saat ini memiliki durasi dua tahun lebih masa sisa kontraknya, tapi ia justru khawatir tak akan mendapat perpanjangan yang dijadwalkan akan disodorkan dalam beberapa bulan mendatang.

MU pun sebelumnya sudah ramai diperbincangkan akan segera memboyong bek tangguh asal Barcelona, Samuel Umtiti yang awalnya diprediksi bakal jadi rekan duet Bailly. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya