Diincar MU, Bek Ini Dipatok Spurs dengan Harga Selangit

Bek timnas Belgia dan Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.
Sumber :
  • 365dm.com

VIVA – Niat manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk memperkuat lini pertahanan perlahan mulai diwujudkan. Pemain pertama yang menjadi incaran The Red Devils adalah bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dikutip Sportsmail, kubu Setan Merah telah membuka negosiasi dengan Tottenham untuk memboyong bek berpaspor Belgia yang kontraknya tersisa semusim lagi. Peluang MU cukup terbuka lantaran sang pemain juga ingin mencari tantangan di klub lain.

Dengan usia Alderweireld yang sudah mencapai 29 tahun, Spurs juga berniat untuk mencari bek baru dengan usia yang lebih muda. Namun, The Lilywhites tak akan melepasnya dengan harga murah.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Tottenham mematok tak kurang dari £50 juta atau setara Rp946 miliar. Dan MU tampaknya tak keberatan menebus banderol sang pemain mengingat pentingnya kehadiran eks penggawa Southampton untuk menambah kekuatan di lini pertahanan.

Andai transfer ini terwujud, maka akan ada tiga bek MU yang nasibnya kembali dipertanyakan. Mereka adalah Eric Bailly, Phil Jones, dan Victor Lindeloef.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sementara untuk Tottenham, dilepasnya Alderweireld tak lain untuk memberi ruang bagi pemain baru yang akan didatangkan. Spurs mengincar bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024