ManCity Selangkah Lagi Dapatkan Pilar Napoli

Gelandang Napoli, Jorginho.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manchester City dikabarkan sudah sepakat dengan Napoli untuk memboyong gelandang andalannya, Jorginho. The Citizens telah menyiapkan dana 42 juta pounds untuk membawanya ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Selepas proses transfer selesai, Jorginho ditaksir akan menerima bayaran 80 ribu pound per minggu dengan iming-iming bonus besar. Dan, kubu ManCity berharap proses ini dapat tuntas sebelum Piala Dunia berlangsung.

Melansir situs Calcio Napoli 24, kedua klub tinggal mencari kata sepakat. Partenopei sudah setuju dengan tawaran ManCity sebesar 42 juta pounds dengan tambahan bonus lainnya sekitar 1,75 juta pounds.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Kabar ini juga dibenarkan oleh agen Jorginho, Joao Santos yang mengatakan bahwa proposal pembelian kliennya sudah berada di meja direksi Napoli.

"Kami telah mengetahui tawaran Manchester City sudah di Napoli, kami tinggal menunggu tanggapan dari Azzuri, yang tampaknya tidak menolak tawaran itu," kata Santos, seperti dikutip Manchester Evening News.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Jika Napoli menemukan kesepakatan dengan City, maka kami akan bergegas menuju ke sana," sambungnya.

Informasi terakhir, ManCity sudah melayangkan tawaran 39 juta pounds ke Napoli pada awal pekan ini. Namun, presiden Napoli, Aurelio De Laurentis mematok harga sekitar 48 juta pounds.

Jorginho memang menjadi incaran utama ManCity sepeninggal gelandang jangkar senior Yaya Toure yang memilih mengakhiri kontrak di Etihad Stadium pada bulan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya