Ide Gila Liverpool, Datangkan 2 Pemain Barca Sekaligus

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Pool via REUTERS

VIVA – Jelang perhelatan Piala Dunia 2018, rumor kepindahan pemain kian menggelinding. Kali ini datang dari skuat Barcelona.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Striker Barca, Ousmane Dembele mulai dikaitkan dengan Liverpool. Skuat asuhan Juergen Klopp itu dilaporkan tertarik mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

101greatgoals.com melaporkan, Barca bersedia melepas Dembele seharga £88 juta. The Reds pun bersedia memboyongnya.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Dilepasnya Dembele ditengarai debutnya yang buruk bersama Los Azulgranas. Dia juga kerap mengalami cedera. Faktor ini juga yang membuat Barca ingin mendatangkan pemain baru.

Klopp diam-diam dikabarkan sudah berbicara dengan ibu Dembele. Peluang Liverpool pun kian terbuka untuk mendapatkan tanda tangannya.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Bahkan bukan hanya Dembele, kiper cadangan Barca, Jasper Cillessen juga ikut dibidik Liverpool. Cilessen dilaporkan muak dengan kehidupan di Barcelona sebagai kiper pilihan kedua.

Sementara itu, Liverpool, jelas butuh pengganti Loris Karius yang dinilai bakal didepak. Penampilannya yang buruk di final Liga Champions kontra Real Madrid jadi salah satu faktor.

Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool bernasib tragis di leg 1 perempat final Liga Europa. The Reds dihajar Atalanta 0-3 di Anfield, Jumat dini hari WIB, 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024