Kabar Bohong dalam Spekulasi Transfer Salah

Pemain Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :

VIVA – Meroketnya performa Mohamed Salah di musim pertama berseragam Liverpool, telah menarik perhatian berbagai raksasa Eropa. Salah telah diburu oleh dua klub yang punya rivalitas kuat, Real Madrid dan Barcelona.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ada kabar yang menyebutkan, Salah lebih memilih pindah ke Barca ketimbang Madrid. Dan, menurut AS, sudah ada pertemuan yang dilakukan agen Salah, Ramy Abbas Issa, dengan beberapa pejabat berpengaruh di Barca.

Lewat beritanya itu, AS menyatakan Ramy menawarkan Salah kepada Barca. Sebab, Salah sudah setuju untuk berseragam Barca. Dengan demikian, Barca tinggal mengajukan proposal transfer dengan nilai tawaran fantastis ke Liverpool.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Rumor ini langsung dibantah dengan tegas oleh Ramy. Menurutnya, dia tak pernah bertemu dengan perwakilan Barca. Begitu laporan dari Metro.

Bahkan, Ramy menuliskan fakta tersebut di akun twitternya. "Pertemuan tersebut tak pernah terjadi. @English_AS kalian perlu sumber yang lebih baik," begitu kicauan Ramy.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Di sisi lain, manajer Liverpool, Juergen Klopp, memang sama sekali tak berniat menjual Salah. Klopp mengaku masih butuh Salah demi melanjutkan proyek besarnya bersama Liverpool.

"Bukan waktunya. Kepikiran jual saja tidak," tegas Klopp. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya