Salah Ngambek Liverpool Kejar Fekir, Minta Dijual ke Madrid

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Ambisi Liverpool mendatangkan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, bak pisau bermata dua. Bintang mereka, Mohamed Salah, merasa kesal dengan rumor tersebut dan bisa saja hengkang ke Barcelona atau Real Madrid.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah merasa terancam dengan kedatangan Fekir. Sebab, bisa jadi, menit bermain Salah akan lebih sedikit dengan kedatangan Fekir.

Don Balon melansir, Salah melontarkan ultimatum ke Liverpool. Winger 25 tahun tersebut menyatakan lebih baik dijual ketimbang harus bersaing dengan Fekir.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Memang, sejak awal, Salah sadar Fekir adalah pesaing tertangguhnya di posisi sayap. Terlebih, manajer Juergen Klopp sangat suka dengan gaya mainnya.

Pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, transfer Fekir ke Liverpool tiba-tiba mandek. Manajemen Lyon dan Liverpool berhenti bernegosiasi.

Ada yang menyebut Liverpool meminta harga Fekir diturunkan. Tapi, teori terkuat adalah Liverpool khawatir dengan riwayat cedera pemain 24 tahun tersebut.

Sebagai gantinya, Liverpool kini melirik Xherdan Shaqiri. Dari segi harga, Shaqiri lebih murah dan tak sulit mendatangkan Shaqiri karena Stoke City, klubnya, terdegradasi dan pastinya sang pemain mau berlaga di kompetisi kasta tertinggi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya