Arsenal Resmi Datangkan Kiper Tangguh Jerman

Kiper baru Arsenal, Bernd Leno
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Arsenal secara resmi mengongfirmasi kedatangan penjaga gawang anyar asal Jerman, Bernd Leno. Kiper berusia 26 tahun menjadi milik The Gunners setelah diboyong dari klub elite Jerman, Bayer Leverkusen.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lewat situs resmi klub, Arsenal.com, manajemen Arsenal mengonformasi kedatangan Leno ke Emirates Stadium. Namun, dalam pengumuman ini Arsenal tak menyebutkan durasi kontrak yang akan mengikat Leno.

"Penjaga gawang asal Jerman, Bernd Leno, telah sepakat bergabung bersama kami dari Bayer Leverkusen," bunyi pernyataan Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sementara itu, Leno mengaku senang dan seperti sebuah mimpi baginya bisa bergabung dengan salah satu tim elite Inggris ini. Leno berjanji akan membawa Arsenal kembali masuk Liga Champions dan memenangkan banyak gelar.

Selain itu, ternyata Leno banyak tahu soal Arsenal. Selain beberapa legenda semisal Thierry Henry dan seniornyam Jens Lehman, ia juga ingat sosok Alexander Hleb. Gelandang hebat Belarusia yang juga pernah membela VfB Stuttgart dan melanjutkan kariernya bersama Arsenal.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Rasanya sangat baik. Saya senang bisa bergabung dengan Arsenal. Bagi saya adalah sebuah mimpi bisa bermain untuk Arsenal. Saya pikir sejarah klub, fans, kualitas klub, dan tim ini sangat baik. Saya akan mencoba membantu tim untuk kembali ke Liga Champions dan memenangkan beberapa trofi," kata Leno.

"Saya ingat banyak hal tentang Arsenal seperti Thierry Henry, Jens Lehman, Highbury, dan Alexander Hleb juga. Saya ingat dia saat dia di Stuttgart dan kemudian dia bermain di Arsenal. Bagi saya, itu cerita yang sama saat ini. Ada banyak hal yang dapat saya ingat tentang Arsenal," ujarnya.
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024