Riyad Mahrez Resmi Berseragam Manchester City

Winger Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Manchester City berhasil mendapatkan sayap Leicester City, Riyad Mahrez. The Citizen pun memecahkan rekor tranasfer klub untuk mendapatkan pemain Aljazair tersebut. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari BBC, ManCity mengeluarkan uang sebesar £60 juta (sekitar Rp1,1 triliun). Mahrez adalah pemain pertama yang didatangkan oleh ManCity usai mereka menjadi juara Premier League. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut akan mendapatkan kontrak selama lima tahun. Mahrez bergabung dengan Leicester pada 2014 lalu dari Le Havre dengan nilai transfer £400,000 (sekitar Rp7,5 miliar). 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Mahrez adalah salah satu pemain kunci ketika Leicester berhasil meraih gelar Premier League 2015/2016 lalu. Mahrez telah mencetak 48 gol dari 179 penampilan. 

"Saya sangat senang bergabung dengan ManCity, dan bermain di bawah asuhan Pep Guardiola," kata Mahrez. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Guardiola bermain dengan taktik menyerang dan itu sangat cocok dengan saya. Selain itu, penampilan ManCity musim lalu sangat luar biasa," tambah Mahrez. 

Menurut Mahrez ia sangat percaya permainanya akan berkembang di bawah asuhan Guardiola. Selain itu, ia juga optimistis bisa meraih kesuksesan di ManCity. 

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024