Arsenal Tetap Boyong Mesut Oezil ke Tur Asia

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Torehan kurang mengesankan Mesut Oezil pada Piala Dunia 2018, tak menyurutkan Arsenal mengandalkan jasa gelandang timnas Jerman tersebut. Eks penggawa Real Madrid itu akan jadi bagian dari tur The Gunners ke Asia.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Saat ini, pemain 29 tahun tersebut belum bergabung dengan skuat Meriam London usai membela Der Panzer yang tersingkir di fase penyisihan grup Piala Dunia.

Baca juga: Wenger Beberkan Penyebab Oezil Melempem di Piala Dunia 2018

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Oezil akan diboyong Emery untuk masuk skuat dalam laga pra-musim kontra Atletico Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea di ajang International Champions Cup (ICC) di Singapura dan Dublin.

Kondisi serupa juga akan dilakoni gelandang Mesir, Mohamed Elneny dan bomber asal Nigeria, Alex Iwobi yang senasib dengan Oezil.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Semua pemain sama. Mereka memiliki waktu liburan yang sama. Aku akan memboyong Iwobi, Elneny, dan Mesut Ozil. Dia akan datang bersama kami ke Singapura di hari pertama," ungkap Emery dalam situs resmi Arsenal.

Arsenal mengalahkan Boreham Wood 8-0 pada laga persahabatan pertama pramusim dan akan bertolak ke Singapura akhir pekan ini.

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024