Kiat Khusus Manajer Anyar Chelsea Demi Pertahankan 2 Pemain Bintang

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Kedatangan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar dibarengi kabar miring mengenai status dua pemain bintangnya, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Keduanya dikabarkan segera meninggalkan Stamford Bridge.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Untuk Courtois, Chelsea dilaporkan sudah menyepakati harga transfer sang pemain yang mencapai £35 juta atau setara Rp659 miliar. Meski begitu, The Blues tampak belum rela untuk melepas kepergian pemain berpaspor Belgia itu.

Kondisi itu juga diperkuat oleh pernyataan Sarri yang ingin mempertahankan para pemain bintangnya. Terlebih, Chelsea sedang berusaha kembali ke jajaran elite empat besar pada musim depan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Sangat jelas jika kita selalu ingin mempertahankan pemain terkuat. Itulah yang setiap manajer ingin lakukan dan yang klub inginkan," ujar pria 59 tahun dikutip The Sun.

Demi memuluskan niatnya tersebut, eks bos Napoli ingin segera bertemu dengan para pemainnya yang saat ini masih diberi libur usai membela negaranya di Piala Dunia. Menurutnya, bertemu langsung akan lebih efektif jika dibandingkan dengan hanya bicara di telepon.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Berbicara di telepon tanpa melihat mereka secara langsung tak memberi saya keyakinan penuh. Saya ingin bicara tatap muka agar dapat memilih yang terbaik untuk semuanya," tutur Sarri. (mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024