Fabinho Jadi 'Agen Khusus' Liverpool Merayu Mbappe

Gelandang baru Liverpool, Fabinho.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Usai mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma seharga £67 juta atau setara Rp1,2 triliun, Liverpool ternyata masih belum menunjukkan tanda-tanda bakal mundur dari bursa transfer. Terbaru, The Reds dikabarkan ingin memboyong pemain yang baru saja membawa Prancis juara Piala Dunia, Kylian Mbappe.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sejauh ini, Liverpool telah mendatangkan dua pemain, Fabinho dan Xherdan Shaqiri. Ditambah Naby Keita dan Alisson, sudah ada empat pemain baru di skuat besutan Juergen Klopp.

Kondisi ini ternyata belum membuat kubu Merseyside merah puas. Mereka masih ingin menambah amunisi untuk mewujudkan mimpi juara Premier League dengan mendatangkan Mbappe.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Untuk itu, Liverpool sampai dibantu oleh pemain anyarnya, Fabinho. Itu lantaran pemain asal Brasil pernah satu tim dengan Mbappe saat keduanya membela AS Monaco.

"Dia (Mbappe) telah mengatakan jika musim ini dia akan bertahan di Paris Saint-Germain. Tapi, saya akan secara perlahan membujuknya untuk hijrah ke sini," ujar Fabinho dikutip Sportskeeda.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Apa yang telah dia lakukan selama dua tahun karier profesionalnya sangat menakjubkan. Dia sangat fenomenal," jelasnya. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024