Gagal Boyong Jorginho, ManCity Kesal dengan Napoli

Gelandang anyar Chelsea, Jorginho.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa Jorginho salah memilih klub. Gelandang asal Italia tersebut memutuskan untuk bergabung bersama eks bos Napoli, Maurizio Sarri di Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Akibat kejadian ini, ManCity marah kepada Napoli. Hal ini dikarenakan Napoli lebih memilih Jorginho dilepas ke Chelsea ketimbang berlabuh di Etihad Stadium.

Meski kesal dengan Napoli, Guardiola berharap Jorginho bisa meraih kesuksesan di Premier League. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak kecewa Jorginho gagal bergabung dengan City. Kami sudah berusaha mendatangkannya," kata Guardiola, seperti dikutip Goal.

"Tapi, itu menjadi kesalahan baginya dan bagi kami, jika dia memutuskan untuk datang ke sini, dia akan berhadapan dengan Maurizio dan Chelsea. Namun, jika dia memutuskan untuk ke Chelsea karena berbagai alasan dan dia menjelaskannya, maka semua yang terbaik untuknya," tuturnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pemain yang bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho ini awalnya sudah setuju bergabung ke ManCity melalui konfirmasi dari sang agen. Akan tetapi, kesepakatan itu tidak terwujud karena Chelsea datang ke manajemen Napoli bersama Sarri untuk memboyong Jorginho dengan harga 57 juta euro.

Jorginho yang merupakan pemain naturalisasi dari Brasil ini, tampil cukup impresif selama memperkuat Napoli. Tercatat pada musim lalu, pemain berusia 26 tahun tersebut bermain 36 kali dan mencetak 4 gol di semua kompetisi.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024