Ibrahimovic Yakin Pogba Belum Capai Level Fantastis

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Zlatan Ibrahimovic menilai Paul Pogba masih bisa berkembang menjadi pemain dengan level fantastis. Untuk saat ini, masih banyak pemain yang berada di atas level pemain Manchester United tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pogba baru saja meraih gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Itu menjadi trofi tertinggi bagi pemain berusia 25 tahun tersebut, sekaligus menjawab kritikan yang terus diberikan padanya.

Eks Juventus itu, dinilai belum bermain maksimal oleh banyak pihak bersama Manchester United di musim lalu. Ibrahimovic yang pernah setim dengannya, menilai Pogba punya jalan untuk mencapai level di atas para bintang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya rasa Anda punya pemain-pemain yang levelnya di atas para bintang. Saya belum menemukan dirinya ada di sana. Dia adalah pemain fantastis dan bisa jadi salah satu pemain di level itu," kata Ibrahimovic dilansir BBC Sports.

"Dia punya sesuatu yang lebih untuk ditunjukkan. Dia bisa berkembang. Dia bisa melakukan lebih lagi. Dia masih muda," sambungnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Walau begitu, dia juga mengakui bila Pogba terkadang mendapat perlakuan kurang adil. Padahal dia sudah merengkuh banyak trofi bergengsi, saat masih di Juventus dan juga Manchester United.

Yakni,  juara Liga Europa bersama MU, dan tampil di final Liga Champions bersama Juventus dan Piala Eropa bersama Prancis. Maka itu, Pogba sudah mendapatkan segalanya sebagai pemain muda.

"Dia baru saja memenangi Piala Dunia. Dia memenangi final Liga Europa. Dia memenangi banyak titel di Italia. Dia memenangi beberapa titel dengan United. Dia memenangi banyak trofi sebagai pemain muda juga. Apa lagi yang Anda inginkan?" paparnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya