Fabinho Tantang ManCity Jelang Musim Baru Premier League

Pemain Liverpool, Fabinho.
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes

VIVA – Rekrutan anyar Liverpool, Fabinho, cukup yakin bisa merebut gelar juara Premier League musim ini. Gelandang asal Brasil ini merasa skuat The Reds di musim ini lebih berkualitas dibandingkan dengan sang juara bertahan, Manchester City.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Liverpool yang musim lalu berhasil mencetak 84 gol dan torehan tersebut hanya kalah dari ManCity yang mengemas 106 gol. Namun, karena inkonsistensi di lini pertahanan membuat Liverpool hanya sanggup finis di urutan keempat dan kalah dari Real Madrid pada final Liga Champions.

Musim ini, Manajer Juergen Kloop bergerak cepat dalam bursa transfer. Selain Fabinho, mereka juga merekrut, gelandang Naby Keita, winger Xhedran Shaqiri dan kiper Alisson Becker. 

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

"Kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami akan memperjuangkan untuk dapat gelar. Saya sadar, kami sekarang memiliki pemain yang baik dan kami juga memiliki manajer yang luar biasa bagus," kata Fabinho, seperti dikutip The Telegraph.

"Saya mengerti ManCity adalah juara musim lalu dan mereka mampu menghasilkan permainan sepakbola yang sangat baik. Tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mencuri gelar dari mereka dan membuat semua fans di Liverpool bahagia," sambungnya.

Arsenal Menolak Menyerah

Namun, target Fabinho terlihat ambisius. Sebab, Liverpool sudah lama tak merasakan gelar Premier League. Terakhir kali mereka merebutnya pada 27 tahun silam.

Menyentuh Perasaan

Lebih lanjut, Fabinho mengaku terpukau bisa bergabung dengan tim sebesar Liverpool. Ketertarikan Liverpool terhadap jasanya sangat menyentuh perasaan pemain asal Brasil tersebut.

"Ketika saya mengetahui minat Liverpool, saya gembira. Saya sebenarnya sudah mencoba fokus pada akhir musim lalu bersama Monaco, tetapi ketika Anda sadar bahwa klub sebesar Liverpool tertarik dengan jasa Anda, jelas itu sangat menyentuh Anda," ungkapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya