Guardiola Masih Peduli Masa Depan Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku siap mencarikan solusi yang terbaik bagi penjaga gawang, Joe Hart. Menurutnya, kiper berusia 31 tahun tersebut masih pemain ManCity karena memiliki kontrak hingga Mei 2019.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Semenjak kedatangan Guardiola pada 2016 di Etihad Stadium, Hart memang kesulitan untuk mendapatkan tempat utama. Manajer asal Spanyol ini telah meminjamkan Hart ke dua klub di liga berbeda yakni, Torino dan West Ham United.

Setelah masa peminjamannya berakhir, Hart kembali ke ManCity dan kemungkinan dia untuk bertahan di skuat The Citizen sangat tipis. Bila bertahan hingga kontraknya usai, Hart kemungkinan hanya menjadi pilihan ketiga setelah Ederson dan Claudio Bravo.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Joe adalah pemain kami. Saya sudah mengerti perasaan dia, tidak mudah baginya. Tetapi, kami akan mencoba dan mencari solusi untuknya," kata Guardiola, seperti dikutip BBC.

Bila hingga 9 Agustus mendatang tak ada klub Inggris yang mau meminangnya, Hart kemungkinan besar akan tampil di luar Inggris lagi. Pemilik 75 caps di tim nasional Inggris itu kabarnya sudah dilirik oleh sejumlah klub di luar Inggris.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Namun, bila tidak ada tawaran kepadanya, Hart pasti akan dipertahankan Guardiola dan diberi kesempatan untuk bersaing dengan Ederson maupun Bravo. 

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024