Tottenham Perpanjang Kontrak 2 Bintang Andalan

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-Min
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA –  Tottenham Hotspur resmi memperpanjang kontrak dua bintang andalan, Son Heung-Min dan Erik Lamela. Dua pemain ini diharapkan bisa mengangkat prestasi Spurs di musim 2018-19.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Seperti dilansir situs resmi Spurs, Son mendapatkan kontrak baru lima tahun ke depan. Dia bakal memperkuat The Lilywhites hingga akhir musim 2022-23.

Tentunya ini menjadi kabar baik. Pemain asal Korea Selatan tersebut menunjukkan peran menonjol di bawah kendali manajer Mauricio Pochettino. Son tampil dalam 37 pertandingan di Premier League, 27 di antaranya sebagai starter.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Son menjadi pencetak gol terbanyak Asia di Premier League, di laga melawan Crystal Palace, November 2017. Dia melewati rekor 19 gol yang dicetak Park Ji-Sung.

Keputusan Son memperpanjang kontrak langsung diikuti Erik Lamela. Pemain asal Argentina ini bakal bertahan hingga 2022.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Meskipun sempat diganggu cedera dalam beberapa tahun ke belakang, Lamela mampu tampil dalam 25 pertandingan di Premier League musim laly.

Lamela mengikuti jejak beberapa pemain yang memperpanjang kontrak sejak akhir musim 2017-18. Dari mulai Davinson Sanhcez, Harry Winks, Harry Kane, termasuk sang manajer, Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya