Pemain Inti Masih Libur, Mourinho Jengkel Bukan Main

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Skuat Manchester United saat ini sudah ada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk melakoni tur pramusim jelang menghadapi Premier League 2018/2019. Namun, armada The Red Devil hingga saat ini masih belum diperkuat para pemain terbaiknya.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Usai Piala Dunia 2018, beberapa pemain semisal Ashley Young, Jesse Lingard, Phil Jones, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba, belum kembali bergabung dengan tim. Para pemain tersebut masih libur setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

Hal ini yang dikeluhkan manajer MU, Jose Mourinho. Sebab, dengan waktu kurang dari tiga pekan menuju kick off laga perdana Premier League, Mourinho justru belum punya gambaran soal skuat utama di musim baru.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tak segan, Mourinho menegaskan tidak senang dengan situasi ini. Sebab menurutnya, hingga saat ini ia belum bisa menentukan skuat utama lantaran tak ada para pemain intinya.

"Saya tidak memiliki pemain untuk bekerja. Saya tidak memiliki mayoritas pemain yang akan masuk skuat pada 9 Agustus (2018), saat pasar (bursa transfer) tutup dan kami bisa membuat skuat resmi untuk musim ini," ujar Mourinho dikutip France 24.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Tentu saja aku tidak senang. Aku tidak senang hanya memiliki beberapa pemain," katanya.

MU akan memulai perjalanan di Premier League 2018/2019 melawan Leicester City. MU akan menjamu Leicester di Old Trafford 10 Agustus 2018.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024