Dikangkangi Dua Kali, Bintang MU Sambut Sinis Kiper Baru Chelsea – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 10 Agustus 2018 | 04:25 WIB

Dikangkangi Dua Kali, Bintang MU Sambut Sinis Kiper Baru Chelsea

img_title
Photo :
  • sportslens.com

Kiper Manchester United, David De Gea.

VIVA – Rekrutan baru Chelsea, Kepa Arrizabalaga menjadi perhatian. Apa lagi kalau bukan harganya yang bikin geleng-geleng kepala. 

Kehilangan Thibaut Courtois membuat The Blues wajib mengambil langkah cepat. Kepa menjadi pilihan Chelsea meski harus merogoh kantong lebih dalam. Harga sang pemain adalah Rp80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun. 

Ini menjadikannya sebagai penjaga gawang termahal di dunia. Datangnya Kepa ke Inggris, membuat kiper Manchester United, David de Gea cukup geram. Wajar saja, di bursa transfer musim panas kali ini, Premier League sudah kedatangan dua kiper mahal, pertama Liverpool (Allison Becker) dan yang kedua Kepa. 

Status pemain mahal tentu membuat mereka disebut-sebut sebagai kiper yang bakal menyaingi De Gea sebagai kiper yang cukup disegani di Premier League. De Gea kemudian memperingatkan Kepa mengenai kerasnya Premier League. 

"Kepa adalah pemain muda. Dia akan menatap karier panjang ke depan dan pilihannya sudah tepat," kata De Gea, seperti dilansir Mirror. 

"Dia adalah pemain hebat namun Anda harus tau jika ini adalah level yang sangat tinggi. Yang diperlukan adalah bersaing di level ini dan berkembang dari pertandingan ke pertandingan," lanjut dia. 

    Muat Lainnya...