Dikangkangi Dua Kali, Bintang MU Sambut Sinis Kiper Baru Chelsea

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • sportslens.com

VIVA – Rekrutan baru Chelsea, Kepa Arrizabalaga menjadi perhatian. Apa lagi kalau bukan harganya yang bikin geleng-geleng kepala. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kehilangan Thibaut Courtois membuat The Blues wajib mengambil langkah cepat. Kepa menjadi pilihan Chelsea meski harus merogoh kantong lebih dalam. Harga sang pemain adalah Rp80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun. 

Ini menjadikannya sebagai penjaga gawang termahal di dunia. Datangnya Kepa ke Inggris, membuat kiper Manchester United, David de Gea cukup geram. Wajar saja, di bursa transfer musim panas kali ini, Premier League sudah kedatangan dua kiper mahal, pertama Liverpool (Allison Becker) dan yang kedua Kepa. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Status pemain mahal tentu membuat mereka disebut-sebut sebagai kiper yang bakal menyaingi De Gea sebagai kiper yang cukup disegani di Premier League. De Gea kemudian memperingatkan Kepa mengenai kerasnya Premier League. 

"Kepa adalah pemain muda. Dia akan menatap karier panjang ke depan dan pilihannya sudah tepat," kata De Gea, seperti dilansir Mirror. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dia adalah pemain hebat namun Anda harus tau jika ini adalah level yang sangat tinggi. Yang diperlukan adalah bersaing di level ini dan berkembang dari pertandingan ke pertandingan," lanjut dia. 

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024