Premier League Dimulai, Mourinho: Ini Saatnya Serius

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manchester United akan melakoni laga pembuka Premier League musim ini, Sabtu dinihari nanti, 11 Agustus 2018. MU akan menjamu Leicester City di Old Trafford.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jelang laga, Manajer MU, Jose Mourinho menyatakan, tidak ada yang spesial soal laga perdana. Yang pasti, Mourinho meminta para pemainnya tampil serius.

"Ini saatnya serius, sebab ini bukan lagi sekedar pertandingan persahabatan," kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU, Jumat 10 Agustus 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sekarang, ini tentang poin. Setiap poin yang diraih sangat krusial. Sebab Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi akhir musim nanti," lanjut Mourinho.

Mourinho mengakui, MU tidak menjalani pramusim yang ideal. Tapi dia tidak mau lagi mengeluhkan masalah ini. Dia hanya fokus membawa MU meraih berbagai kemenangan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami harus mencoba meraih banyak poin, meski mengalami kesulitan di pramusim. Tapi sekarang saya tidak mau membahas itu lagi," kata Mourinho.

"Sekarang saatnya mengatakan, kami akan memulai Premier League dan kami akan bermain dengan target menang," lanjut manajer asal Portugal itu.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024