Arsenal Kalah Lagi, Emery Ogah Pusing

Pertandingan Chelsea vs Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Hasil minor kembali didapat Arsenal di lanjutan ajang Premier League. Menghadapi Chelsea, Sabtu malam WIB 18 Agustus 2018, mereka takluk dengan skor tipis 2-3. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ini menjadi kekalahan kedua mereka secara beruntun di ajang Premier League. Di pekan pertama The Gunners kalah dari Manchester City dengan skor 0-2, 12 Agustus 2018. 

Manajer Arsenal, Unai Emery, tidak ambil pusing. Meski kalah, Emery mengaku sudah puas atas permainan skuatnya. Tekadnya adalah meraih kemenangan di laga selanjutnya. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami ingin menang, tapi kami kebobolan tiga gol. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol namun tidak beruntung. Kami merespons dengan baik untuk mengamankan skor 2-2 di babak pertama," kata Emery seperti dilansir Express. 

"Di babak kedua, kami mengontrol laga, namun peluang kami gagal dimaksimalkan. Skor 3-2 adalah proses dan saya senang meski gagal mendapat poin," lanjut dia. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di laga selanjutnya, Meriam London dijadwalkan bentrok dengan West Ham United. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 25 Agustus 2018 mendatang. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024