Bek Juara Dunia Tolak Mentah Tawaran MU

Pemain belakang Atletico Madrid, Lucas Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Manchester United nampaknya harus gigit jari setelah mendapat penolakan dari bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Padahal, Setan Merah sangat berharap kedatangan defender berusia 22 tahun ini.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Menurut laporan Marca, manajemen MU disebut sudah mengajukan tawaran kepada Atletico dalam bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, MU menyodorkan tawaran tinggi sebesar £72 juta, atau setara dengan Rp1,4 triliun buat Hernandez.

Sayangnya, sang pemain disebut tak bersedia bergabung dengan MU dan memilih menghabiskan sisa kontrak bersama armada Los Colchoneros. Sebab, Hernandez baru saja memperpanjang kontrak hingga 2024, pada Juni lalu.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Hernandez merupakan salah satu pemain kunci Timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018. Perannya di sektor bek sayap kiri sama sekali tak tergeser di bawah komando Didier Deschamps.

Selain membawa Prancis juara Piala Dunia, Hernandez juga sukses membawa Atletico meraih gelar juara Liga Europa 2017/2018 dan Piala Super Eropa 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Hernandez merupakan jebolan akademi sepakbola Atletico, yang naik ke skuat senior pada musim 2014/2015. Hampir empat musim membela Atletico, Hernandez sudah tampil dalam 87 pertandingan di semua ajang.

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thierry Henry

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thiery Henry menargetkan Perancis harus menggondol medali emas sepakbola Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024