Keras, Pogba Disuruh Angkat Kaki dari MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :

VIVA – Performa minor Manchester United musim ini menyudutkan nama bintang Prancis, Paul Pogba. Dipulangkan kembali dengan dana tinggi dan mampu membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, ternyata tak membuat Pogba tampil impresif bersama Setan Merah.

Gary Neville Sindir Mikel Arteta, Sebut Tidak Lagi Percaya Bintang Arsenal

Pogba jadi salah satu sasaran utama kritik publik, akibat tak mampu membawa MU bermain apik. Gelandang berusia 25 tahun ini sebelumnya dipulangkan MU awal musim 2016/2017, dengan dana sebesar £90 juta (Rp1,7 triliun).

Pogba memang mampu membawa MU meraih gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa di musim pertamanya kembali. Akan tetapi, musim lalu ia justru ikut merasakan puasa gelar. Ditambah lagi, awal musim ini MU sudah dua kali menelan kekalahan. 

Sadis, Sindiran Guardiola ke Legenda MU yang Remehkan Manchester City

Legenda hidup The Red Devil, Gary Neville, memberikan komentar keras buat sang bintang. Neville bahkan punya empat cara melihat performa Pogba. Sebagai pengamat, pemilik klub, fans, dan sebagai pribadi.

"Ada empat cara untuk melihatnya. Dari sudut pandang pengamat, pemilik klub, penggemar, dan secara pribadi. Sebagai pengamat, saya akan menyebutnya pemain berbakat tapi saya ingin melihatnya konsisten. Sebagai penggemar, saya akan mengatakan jika Anda sudah sangat ingin bermain di tempat lain. Jadi, silahkan saja karena Manchester United akan baik-baik saja, jangan khawatir tentang itu," ujar Neville dilansir The Times.

Legenda MU Masih Ragu dengan Andre Onana, De Gea Diharapkan Kembali

"Dari sudut pemilik, saya akan melakukan apa yang sedang dilakukan United saat ini, dengan mengatakan dia tidak untuk dijual. Mereka harus melindungi aset. Tetapi mungkin saja mereka akan melakukan kesepakatan (dengan klub lain) karena ingin kembali mendapatkan £90 juta. Jika saya masih berada di ruang ganti, saya akan berkayta 'Paul, sudah jelas Anda ingin bermain di tempat lain. Tapi, bertindaklah profesional. Jangan menjadi seseorang yang tampak seperti tentara bayaran atau pemberontak'," katanya.

Musim ini, Pogba sudah mencetak dua gol dalam empat penampilannya di ajang Premier League.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino Murka, Balas Sindiran Pedas Neville

Mauricio Pochettino mengakui bahwa dia kehabisan waktu untuk memenangkan trofi dan membalas jibe “Blue billion-pound bottle jobs” Gary Neville.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024