Mata Tercolok Bek Spurs, Firmino Bisa Absen Bela Liverpool Lawan PSG

Striker Liverpool, Roberto Firmino, saat keluar lapangan.
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Liverpool terancam tak bisa memainkan strikernya, Roberto Firmino, di laga kontra Paris Saint-Germain di fase grup Liga Champions, Selasa 18 September 2018 atau Rabu dini hari WIB. Kondisi Firmino hingga sekarang masih belum diketahui secara pasti.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Firmino mengalami cedera serius di matanya. Cedera itu didapatkan Firmino ketika membela Liverpool di laga Premier League kontra Tottenham Hotspur.

Ada sebuah kecelakaan yang dialami Firmino. Ketika berduel memperebutkan bola dengan bek Jan Vertonghen, mata Firmino tak sengaja tercolok.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bomber asal Brasil itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit kawasan London. Diketahui, Firmino mengalami abrasi di matanya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, buka-bukaan soal kondisi Firmino. Andai sembuh, Firmino belum tentu bakal dimainkan di laga lawan PSG.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Kabarnya baik, artinya hampir pulih. Kami melihat gambarnya dan merasa syok. Itu pasti sakit sekali. Tak satu pun yang mau kena kecelakaan itu. Tapi, dia baik-baik saja," kata Klopp dilansir Liverpool Echo.

"Hanya saja, kami tak tahu kapan dia bisa turun. Katakan 30 jam atau lebih dia bisa pulih, jadi kami tak tahu bagaimana ini akan berkembang," lanjutnya.

Pengganti Firmino, disebut Klopp, sudah disiapkan. Daniel Sturridge bakal jadi calon kuat pengganti Firmino, di mana Divock Origi dan Dominic Solanke masuk daftar tunggu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya