Ditahan West Ham, Sarri Mulai Evaluasi Performa Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri cukup puas dengan hasil imbang tanpa gol The Blues pada laga matchweek keenam Premier League kontra tuan rumah West Ham United, Minggu malam WIB, 23 September 2018.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Meski gagal memetik kemenangan, Sarri mengaku tak panik soal kehilangan poin sempurna pertama Chelsea musim ini. Derby yang berlangsung di London Stadium itu justru dianggap Sarri memberikan banyak pelajaran positif bagi skuat asuhannya.

The Hammers yang sebelumnya sudah 4 kali mengalami kekalahan, rupanya mampu menyulitkan Chelsea yang berambisi memperpanjang rekor kemenangan beruntun di awal musim ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Saya tahu West Ham tim sangat bagus, saya tak tahu mengapa mereka kehilangan 4 pertandingan pertama mereka. Kami meningkat dalam fase bertahan, tetapi kami harus memperbaiki fase ofensif, terutama dalam pertandingan semacam ini," ungkap Sarri seusai laga yang dikutip Sportsmole.

"Saya pikir kami telah bermain bagus di babak kedua, tetapi tak mungkin untuk memenangkan setiap laga dan satu poin hari ini cukup oke. Kami harus memindahkan bola lebih cepat dan kami membutuhkan lebih banyak gerakan tanpa bola," jelas Sarri.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hasil imbang ini pun menjadikan Chelsea gagal menyamai perolehan poin Liverpool yang kini memuncaki klasemen sementara Premier League. Chelsea tertahan di urutan ketiga dan berada di bawah Manchester City yang sama-sama mengoleksi 16 poin.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024