Mourinho dan Pogba Bertengkar Hebat di Ruang Ganti

Jose Mourinho (kiri) saat masih menjadi manajer MU.
Sumber :
  • Express

VIVA – Hasil imbang yang diraih Manchester United saat menjamu Wolverhampton Wanderers kembali menimbulkan ketegangan antara Paul Pogba dengan manajer Jose Mourinho. Itu terjadi di ruang ganti usai pertandingan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikabarkan oleh The Sun, Mourinho merasa kesal dengan Pogba yang dianggapnya coba mencuri perhatian selama pertandingan. Salah satu yang disoroti ketika pemain asal Prancis itu mencoba untuk melakukan trik untuk melewati pemain lawan namun gagal.

Eks pemain Juventus itu terjatuh. Dan setelahnya bola direbut pemain Wolves kemudian diakhiri gol penyeimbang yang dicetak Joao Moutinho.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Melihat kejadian tersebut, manajer asal Portugal itu merasa sangat kesal. Dia menyebut sang pemain harus lebih berkonsentrasi pada pertandingan dibanding mementingkan gaya untuk tampil hebat di depan pendukung mereka.

Pogba yang kesal langsung keluar dan ketika ditanya oleh media, pemain 25 tahun itu tak segan untuk menyalahkan taktik yang dirancang oleh Mourinho sebagai biang dari hasil minor di laga tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami seharusnya terus menyerang ketika bermain di kandang. Ini adalah Old Trafford. Saya pikir tim lawan pasti akan ketakutan ketika melihat kami menyerang. Tapi, kami tak melakukannya. Itu kesalahan kami," kata Pogba.

Ketika ditanya mengapa timnya jarang menyerang, Pogba memiliki jawaban mengejutkan. "Saya tak bisa katakan karena saya hanya pemain. Itu semua bukan urusan saya," ungkapnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024