VIDEO: Gol Mohamed Salah, Terbaik Dunia di 2018

Bomber Liverpool, Mohamed Salah, sabet Puskas Award 2018.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Bomber Liverpool, Mohamed Salah, sukses menyabet gelar Puskas Award 2018. Dia menerima penghargaan untuk gol terbaik tersebut dalam acara malam penghargaan FIFA The Best 2018, Senin 25 September 2018.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Salah dianggap mencetak gol terbaik tahun ini ketika membela Liverpool di pertandingan melawan Everton di Anfield dalam laga Premier League, 10 Desember 2017. Dia membobol gawang The Toffees dalam Derby Merseyside dengan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti mengecoh beberapa pemain bertahan lawan.

"Saya tak akan berbicara banyak. Saya merasa senang bisa meraih penghargaan ini. Terima kasih untuk semua orang yang telah membantu saya dalam meraih gelar ini," kata Salah dilansir Twitter resmi FIFA.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pemilihan gol terbaik ini dilakukan lewat mekanisme voting di situs resmi FIFA. Pemain internasional Mesir ini mendapatkan 38 persen suara.

Namun, tak semua pihak setuju gol Salah layak dinobatkan sebagai yang terbaik. Di dunia maya, warganet mengeluhkan bahwa gol tersebut tidak lebih baik dari lesakan dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Penasaran dengan gol Salah? Lihat videonya dengan mengklik tautan ini.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024