MU Darurat, Siapkan Pemain Terbaik Meski Hadapi Tim Divisi 2

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United serius untuk mengincar hasil sempurna di babak ketiga Piala Liga Inggris. Mereka akan menurunkan pemain terbaiknya meski lawan yang dihadapinya adalah tim divisi dua, Derby County, Rabu, 26 September 2018. 

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Sebelumnya, Setan Merah meraih hasil kurang maksimal saat bentrok dengan tim papan tengah, Wolverhampton, di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Tidak mau mengulangi hal serupa, manajer The Red Devils, Jose Mourinho, mengaku siap menurunkan tim terbaiknya. Harapannya adalah MU kembali ke performa terbaik."Ini adalah pertandingan 90 menit dan kami akan mencoba untuk menang. Pemain terbaik akan dipilih untuk mewujudkan kemenangan," kata Mourinho, seperti dilansir ESPN. 

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Menilik peta kekuatan, Derby County bukanlah tim yang sepadan bagi MU. Terbukti dari sembilan pertemuan terakhir kedua tim, Derby County hanya meraih satu kemenangan. Sedangkan MU mendapat tujuh kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Meski begitu, MU wajib waspada, sebab mereka punya catatan impresif. Ya, dari lima laga terakhirnya di segala ajang, Derby County hanya menelan satu kekalahan. (ase)

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris
Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024