Rugi Jika MU Tidak Jual Sanchez

Striker Manchester United, Alexis Sanchez, rayakan gol ke gawang Milan
Sumber :
  • instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United wajib mengambil langkah cepat untuk masa depan pemainnya, Alexis Sanchez. Belum tampil impresif, Sanchez disarankan untuk dijual. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini diungkapkan oleh legenda Liverpool, Stan Collymore. Bukan tanpa sebab, penampilan mantan pemain Arsenal ini memang jauh dari kata memuaskan. Terbukti hingga pekan ke-5 Premier League 2018/2019, pemain asal Chile itu masih nihil gol. 

Dan jika dijual, MU juga tidak akan sulit mencari peminat. Beberapa klub sebelumnya juga menaruh hati kepada sang pemain, seperti Manchester City hingga Juventus, yang dikenal suka dengan tipikal winger cepat. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya akan mempertimbangkan untuk menjual Alexis Sanchez jika menjadi Jose Mourinho. MU bisa mendapat banyak uang jika melakukan itu," kata Collymore, seperti dilansir Express. 

"Sanchez tidak bekerja maksimal, haruskah mereka memberikan kesempatan sebanyak 10 pertandingan? Memang masih ada harapan untuk Sanchez di Old Trafford, tapi tidak banyak," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hingga saat ini MU berada di posisi ke-7 klasemen Premier League dengan 10 poin dari enam laga. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024