Terungkap, Chelsea Belum Rela Conte Gabung ke Klub Lain

Antonio Conte saat melatih timnas Italia.
Sumber :

VIVA – Chelsea memilih untuk menunggu perkembangan kiprah Antonio Conte sebelum menuntaskan sisa pembayaran kontraknya. Hal ini pun diasumsikan banyak pihak sebagai kekhawatiran The Blues jika skill apik melatih Conte bakal dibajak oleh deretan kompetitornya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, baik Conte maupun Chelsea belum menemui titik temu dari polemik penuntasan kontrak kerja yang tak dilanjutkan The Blues mulai awal musim ini.

Baca juga: Alasan Eden Hazard Sebut Sarri Manajer Terbaik Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini pula yang terus menjadi beban bagi Conte, di mana eks pelatih timnas Italia ini masih memiliki satu tahun sisa kesepakatan kontrak kerja di Stamford Bridge. Dilansir The Telegraph, Chelsea dianggap sengaja mengulur-ulur waktu untuk menuntaskan polemik tersebut.

Kabar yang beredar menyebut Chelsea belum rela jika pria yang mempersembahkan gelar Premier League 2016/17 dan Piala FA 2018 itu harus berlabuh ke klub lainnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti yang diketahui, belakangan ini Conte jadi incaran deretan klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Bayern Munich. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024