Bomber dan Legenda Chelsea Kompak Ingin Hazard Bertahan

Bintang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Rumor masih terobsesinya Eden Hazard untuk bergabung ke Real Madrid begitu mencuat sejak pekan lalu. Hal ini sempat menjadi ironi, jika melihat penampilan kapten timnas Belgia tersebut bersama Chelsea yang on fire.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Hazard turut menyumbang gol pertama The Blues saat menang 3-0 di kandang Southampton di pekan ke-8 Premier League, Minggu malam WIB 7 Oktober 2018.

Total, winger bernomor punggung 10 tersebut kini telah mengemas 7 gol dan masih memimpin dalam daftar top scorer Premier League. Bomber Alvaro Morata dan gelandang legendaris Michael Essien jadi dua sosok yang kompak menyuarakan keinginan agar Hazard tetap bertahan di Stamford Bridge.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

“Saya berharap dia bertahan di Chelsea hingga akhir musim. Saya tidak terkejut jika pemain bagus akan menjadi incaran klub-klub besar,” ujar Essien dikutip dari Metro.

“Setahu saya, dia bahagia di Chelsea. Semoga dia ingin bertahan di sana untuk selamanya,” tambah Essien.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hal senada juga dituturkan oleh Morata yang memang memiliki kedekatan intens dengan pemain terbaik EPL 2014/15 tersebut. 

"Kami telah mengatakan dia (Hazard) tak ingin meninggalkan Chelsea, tetapi jika Madrid datang untuknya, itu tidak akan menjadi hambatan," ungkap Morata yang dikutip AS.

"Masalahnya, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub, dia senang di sana dan itu tak seperti kasus lain ketika seorang pemain ingin meninggalkan klub dengan biaya berapa pun," jelas Morata. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya