Baru Main 15 Menit di Barcelona, Bintang Muda Brasil Diincar Tottenham

Pemain baru Barcelona, Malcom.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Meski didatangkan dengan harga mahal, ternyata bukan jaminan buat Malcom mendapatkan posisi utama dalam skuat Barcelona. Bintang muda asal Brasil ini bahkan belum sampai "setengah jam" main buat The Catalans.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain depan berusia 21 tahun ini sebelumnya dipinang Barcelona dari klub Ligue 1, Girondins Bordeaux, dengan mahar sebesar £36,9 juta, atau senilai dengan Rp730,7 miliar. Tapi sayang, setelah resmi jadi pemain Barcelona, Malcom malah jarang tampil.

Di ajang LaLiga saja, Malcom baru dua kali main. Itu juga hanya sebagai pemain pengganti. Jika waktu bermainnya ditotal, Malcom baru main sekitar 15 menit saja.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Celah ini yang ternyata coba dimanfaatkan klub elite Premier League, Tottenham Hotspur. Menurut laporan Daily Mail, manajemen The Liliwhites siap membajak pemain bernama lengkap Malcom Filjpe Silva de Oliveire ke London.

Tak main-main, Tottenham siap menggelontorkan dana sebesar £44 juta, atau senilai dengan Rp871,4 miliar buat mendapatkan tanda tangan Malcom. Guna merealisasikan ambisinya pada bursa transfer musim dingin Januari 2019, Tottenham juga disebut sudah mengirim utusan ke Camp Nou untuk memantau sang pemain.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Saat ini Tottenham berada di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League 2018/2019, dengan catatan 18 poin. Selanjutnya, Harry Kane cs akan melawat ke Olympic Stadium, London, dalam laga Derby London kontra West Ham United.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024