Sarri Minta Fans Chelsea Hormati Mourinho

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter

VIVA - Cemoohan pendukung Chelsea kepada Jose Mourinho ,akhir pekan lalu, ternyata membuat Maurizio Sarri merasa kecewa. Sarri pun meminta fans Chelsea untuk menghormati Mourinho ketika ia ertandang ke Stamford Bridge.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Akhir pekan lalu, Mourinho sempat terlibat pertikaian dengan salah seorang Asisten Manajer Chelsea. Perseteruan tersebut terjadi setelah Ross Barkley berhasil mencetak gol penyeimbang di injury time.

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, suporter yang hadir di Stamford Bridge langsung mengejek Mourinho dan menyorakinya. Mourinho pun langsung mengacungkan tiga jari kepada suporter yang mempunyai arti telah membawa tiga gelar Premier League ke Stamford Bridge.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

“Jose telah membawa kesuksesan ke Chelsea. Saya sedih melihat suporter tak memperlakukannya dengan baik di akhir pekan lalu. Saya ingin meminta kepada suporter untuk lebih menghormati Jose,” kata Sarri, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Seusai pertandingan, saya sempat berbicara dengan Jose. Saya menyadari bahwa kami berada di pihak yang salah. Setelah itu, saya meminta maaf karena salah satu pelatih kami telah memicu terjadinya pertikaian,” ucapnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Semenjak hengkang dari The Blues, Mourinho memang tak memiliki hubungan yang baik dengan fans di Stamford Bridge. Di musim 2016/17 lalu, ia juga menjadi sorotan setelah terlihat tak senang dengan ulah Antonio Conte di pinggir lapangan. Kala itu, Chelsea yang dibesut Conte berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor telak, 4-0. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024