Tegas, Mourinho Tolak Tawaran Madrid

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Jose Mourinho akhirnya memberikan pernyataan tegas terkait rumor yang mengaitkannya kembali melatih Real Madrid. Manajer Manchester United ini mengutarakan rencananya untuk tetap berada di Old Trafford dalam waktu yang lama.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Performa buruk Madrid di awal musim ini menyudutkan nama pelatih anyar, Julen Lopetegui. Gareth Bale cs gagal menang dalam lima laga terakhirnya, baik di ajang LaLiga maupun di Liga Champions. Akibatnya, Lopetegui yang baru didapuk menangani Madrid awal musim ini, terancam posisinya.

Kabar beredar, manajemen Los Blancos berencana untuk memulangkan kembali Mourinho ke Santiago Bernabeu. Tapi, manajer asal Portugal ini menegaskan akan menyelesaikan kontraknya bersama MU.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Seperti yang diketahui, Mourinho disebut sudah sepakat untuk memperpanjang masa bakti dengan The Red Devils hingga 2021.

"Saya ingin berada di sini dan menyelesaikan kontrak saya. Saya bahkan ingin memperpanjangnya. Saya ingin berada di sini sampai hari terakhir. Saya hanya berpikir tentang Manchester United," ujar Mourinho dikutip Football Espana.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Selama hampir tiga musim menangani MU, Mourinho sudah mendaratkan tiga gelar, Community Shield 2016, Piala Liga Inggris 2016/2017, dan Liga Europa 2016/2017. (one)
 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024