Demi Arsenal, Oezil Tolak Tawaran Rp19,2 Triliun dari Klub Asia

Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil

VIVA –  Uang ternyata bukan segalanya untuk gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Demi bertahan di Arsenal, pemain asal Jerman ini menolak tawaran gila dari klub-klub Asia.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Agen Oezil, Dr Erkut Sogut, menyebut jika kliennya mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub Asia. Bahkan ada tawaran sebesar £1 juta atau setara Rp19,23 triliun per pekan. Namun, Oezil memilih setia di Emirates Stadium.

"Kami mendapatkan tawaran besar dari Asia. Ada beberapa tawaran gila. Tapi untuk Mesut, uang bukanlah faktor terbesar," kata Sogut dilansir Standard Sport.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Memang, uang adalah salah satu faktor yang harus dipertimbangkan. Tapi, orang-orang harus ingat bahwa kemampuan sepakbola bukan salah satu aspek dalam negosiasi. Dampak komersial pemain juga sangat penting saat ini," lanjutnya.

Oezil sudah menyatakan komitmen bersama Arsenal hingga 2021. Bisa jadi, pemain 30 tahun ini akan mengakhiri karier bersama The Gunners.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Ini tergantung pada isi hatinya. Kami bisa saja menandatangani kontrak dengan klub lain, tapi Mesut mencintai klub ini (Arsenal). Saya menjelaskan semuanya dan dia hanya berkata, 'Ini rumah saya. Saya ingin berada di sini'," ungkap Sogut menirukan ucapan Oezil.

Oezil membela Arsenal sejak musim 2013-14, usai hengkang dari Real Madrid. Total, dia sudah menyumbangkan 41 gol dari 204 penampilan bersama The Gunners di semua kompetisi.
 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024