Hazard Pikir Ulang Hengkang ke Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard (kiri), dalam laga melawan Everton
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Bintang Chelsea, Eden Hazard, tengah berpikir ulang terkait rencananya hengkang ke Real Madrid. Pendekatan manajer Maurizio Sarri dalam urusan taktik dan strategi Chelsea, bisa menjadi kunci agar Hazard bertahan di Chelsea.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Masa depan Hazard di Chelsea memang jadi tanda tanya besar. Sebab, saat ini kontrak Hazard hanya tersisa setahun. Chelsea berencana memperpanjang kontrak Hazard.

Di sisi lain, pemain 27 tahun tersebut sangat berhasrat untuk berseragam Madrid. Hanya saja, gaya main Chelsea yang atraktif di bawah arahan Sarri, membuat Hazard semakin nyaman.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Filosofinya, sejak masih membesut Napoli, sama dengan yang saya idamkan," kata Hazard dilansir Sporza.

Saat ini, Hazard hanya bisa memastikan untuk tidak hengkang di bursa transfer Januari 2019. Namun, saat musim 2018/19 berakhir, winger andalan Timnas Belgia itu tak berani memberikan jaminan bertahan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Kini, saya masih fokus bersama Chelsea. Kompetisi masih berlangsung sekitar tujuh atau delapan bulan. Setelahnya, saya akan lihat apa yang terjadi," tutur Hazard.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024