Hazard Pikir Ulang Hengkang ke Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard (kiri), dalam laga melawan Everton
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Bintang Chelsea, Eden Hazard, tengah berpikir ulang terkait rencananya hengkang ke Real Madrid. Pendekatan manajer Maurizio Sarri dalam urusan taktik dan strategi Chelsea, bisa menjadi kunci agar Hazard bertahan di Chelsea.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Masa depan Hazard di Chelsea memang jadi tanda tanya besar. Sebab, saat ini kontrak Hazard hanya tersisa setahun. Chelsea berencana memperpanjang kontrak Hazard.

Di sisi lain, pemain 27 tahun tersebut sangat berhasrat untuk berseragam Madrid. Hanya saja, gaya main Chelsea yang atraktif di bawah arahan Sarri, membuat Hazard semakin nyaman.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Filosofinya, sejak masih membesut Napoli, sama dengan yang saya idamkan," kata Hazard dilansir Sporza.

Saat ini, Hazard hanya bisa memastikan untuk tidak hengkang di bursa transfer Januari 2019. Namun, saat musim 2018/19 berakhir, winger andalan Timnas Belgia itu tak berani memberikan jaminan bertahan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Kini, saya masih fokus bersama Chelsea. Kompetisi masih berlangsung sekitar tujuh atau delapan bulan. Setelahnya, saya akan lihat apa yang terjadi," tutur Hazard.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024