Saling Serang, MU Vs Arsenal Masih Sama Kuat di Babak I

Manchester United vs Arsenal
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – ?Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford pada Premier League gameweek 15, Kamis dini hari WIB, 6 Desember 2018. Untuk sementara, skor 1-1 menghiasi akhir babak pertama.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

MU langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Namun, Setan Merah baru mendapat peluang pertama pada menit kelima lewat sepakan jarak jauh Marcus Rashford yang masih bisa ditangkap oleh kiper Arsenal, Bernd Leno.

Tempo berjalan cukup tinggi di laga ini. Kedua tim banyak memainkan bola di lini tengah sambil menunggu kesempatan untuk menyerang ke pertahanan lawan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Arsenal beberapa kali membahayakan gawang MU. Namun, barisan pertahanan yang digalang Eric Bailly dan Chris Smalling masih bisa mengamankan wilayahnya.

Petaka datang di menit 26. Sepak pojok Lucas Torreira mampu disambut dengan tandukan Shkodran Mustafi. Sayangnya, David De Gea gagal menangkap bola tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bola yang belum menyentuh tanah coba dihalau oleh Ander Herrera tapi wasit menilai sudah melewati garis gawang dan memberi gol tersebut pada Arsenal.

Beruntung, Setan Merah mampu memberi respons cepat. Tendangan bebas Nemanja Matic dari depan kotak penalti mampu dihalau Leno. Namun, bola bisa didapatkan oleh Herrera yang langsung memberi umpan tarik ke tengah kotak penalti.

Anthony Martial yang lolos dari kawalan tanpa kesulitan menceploskan bola ke dalam gawang. Tak ada lagi gol tercipta hingga turun minum. Kedua tim masih sama kuat di paruh pertama.

Susunan Pemain:

Manchester United: David De Gea (PG); Matteo Darmian, Marcos Rojo, Chris Smalling, Eric Bailly, Diogo Dalot, Nemanja Matic, Ander Herrera, Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Arsenal: Bernd Leno (PG); Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, Rob Holding, Hector Bellerin, Matteo Guendouzi, Aaron Ramsey, Alex Iwobi, Lucas Torreira, Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya